METAL FIGHT BEYBLADE EPISODE 15 TELAH KAMI RILIS | KAMI MOHON MAAF JIKA BLOG KAMI MEMILIKI BANYAK IKLAN, ANGGAP SAJA IKLAN TERSEBUT SEBAGAI APRESIASI KALIAN BUAT KAMI. TERIMA KASIH

Project Yu-Gi-Oh! Arc-V Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Yu-Gi-Oh! ARC-V dengan tokoh utama Yuya Sakaki, ketika ia mencoba untuk melarikan diri dari kenyataan pahit dengan tersenyum. Tapi sebuah duel mendorongnya membuat tekad untuk menghadapi kesulitan dan dia akan mendapatkan kekuatan yang tak terbatas. Tema utama tayangan ini adalah "Mengambil langkah maju dengan keberanian !!" 

Yuya adalah siswa di sebuah sekolah swasta, Dia belajar untuk menjadi "Entertainment Duel," Seorang Duelist Profesional. 

Kisah bermula di Miami City di pantai Jepang. Leo Corporation dijalankan oleh presiden Reiji Akaba. Berkat penyebaran perusahaan "Massa dengan Solid Vision," "Action Duel" lahir di Miami City dan telah mencapai popularitas di seluruh dunia. Anak-anak berambisi untuk membintangi tingkat Pro Duelists, dan mereka belajar berbagai macam metode pemanggilan dari setiap sekolah, termasuk You Show Duel School yang Yuya tempati dan sekolah duel terbear, Leo Duel School (LDS).

Alternative Titles

Synonyms: Yugioh, Yuu Gi Ou! Arc-V, Yu-Gi-Oh! Arc Five
Japanese: 遊戯王 アーク・ファイブ

Information

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Apr 6, 2014 to ?
Producers: TV TokyoStudio GallopNAS
Genres: ActionFantasyGameShounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Read more at http://myanimelist.net/anime/21639/Yu-Gi-Oh!_Arc-V#yrxP06mFY4kvL6M6.99

Streaming & Download Here:

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah untuk memberi semangat kepada staff yang bekerja dan jika anda menemukan link yang error mohon dikomentari dengan baik. Admin