METAL FIGHT BEYBLADE EPISODE 15 TELAH KAMI RILIS | KAMI MOHON MAAF JIKA BLOG KAMI MEMILIKI BANYAK IKLAN, ANGGAP SAJA IKLAN TERSEBUT SEBAGAI APRESIASI KALIAN BUAT KAMI. TERIMA KASIH

Pertemanan & Tukar Banner Blog/Web

Halo, Apa kabar agan-agan yang cantik dan ganteng-ganteng...
Bagi agan-agan yang ingin tukeran banner atau link, silahkan beri komentar atau melalui chatbox atau bisa juga melalui fanspage kami di facebook. Tapi...
Agan harus pasang banner ane dulu di blog atau web agan!!, terus konfirmasi ke ane, kalau udah bakal ane pasang juga banner atau link blog sobat.



Ini Banner ane yang segitu sederhananya:
faceblog

Copy kode di dalam kotak lalu paste pada postingan atau widget html sobat!!

DAN INI DIA BANNER SOBAT ANIMAX31 FANSUB:
[AHKakeru!] Fansub


Gun Gale Anime

2 comments:

  1. link kamu telah terpasang di : http://ammarsufyan56.blogspot.com/p/link-teman.html
    tolong pasang balik link saya trims

    ReplyDelete
  2. Link Sudah Di pasang di http://gungaleanime.blogspot.com/2013/11/link-sahabat.html
    makasih ya udah mau masang :3

    ReplyDelete

Berkomentarlah untuk memberi semangat kepada staff yang bekerja dan jika anda menemukan link yang error mohon dikomentari dengan baik. Admin